sdv

Rabu, 05 Juni 2013

We are Family

Hai semuaa, maaf ya bar kembali mempostingkan sesuatu *syahrini (?) | bukan sesuatu nya syahrini yaa hehe *dih fadlan banget kekny a. ini gua disini gua mau cerita tentang keluarga gua disekolah. semenjak gua disekolah  di SMAN 4 KABUPATEN TANGERANG  dan yang insyaAllah saya banggakan aamiin. dan masuk di x1 dan melanjutkan di XI IPA 1 itu rasanya menakjubkan. muehehe
Bahagia sekali mempunyai teman- teman seperti kalian terutama keluarga utama dari kelas gua sendiri yaitu COFFIENS1, tau ga arti coffiens1 apa? | gatau ya| artinya Community of eleven science 1. keren ya. dikelas XI IPA 1 ini kita dijaga oleh bapak Ichsyan Syuhara dan dikepalai oleh Aditya SP. rasanya masuk kelas ini iyu enak sekali sejuk kelasnya *karna ada Ac* dan nikmat bisa nonton berita di insert haha! pleaee ini garing -______-
nah sekarang gua mau cerita tentang keluarga gua yang ke 3 yaitu #DEHS singkatnnya Dyas, Eka, Handiko, Silvia dan ini personilnya



DEHS adalah komplotan cerita dari pelajarn biologi yang sering berisik karena ada the leader of DEHS yaitu Eka haha

Kalau Fantastic five 
ada anggy, bella devy, dyas, risa, silvia. 
fantasticfive  suatu ajang sholat dhuha, karena kita semua ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT. dan semoga menjadi calon yang diterima  di SNMPTN kelak nanti aamiin :)
ini orang-orang nya 

daan yang terakhir ada trioo gilaaa
dan ini orang otang nya
 ada belladevy, dyas, silviaa
ynag ini juga lebih gila, trio yang setiap paginya selalu jajan bareng, sebelum guru datang haha padahal bell sudah berbunyi.
kita semua disini keluarga, keluarga yang akan menjadi satu nanti nya  dan menjadi semuanya:)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar