sdv

Kamis, 06 November 2014

Perkenalan Kembali

Assalamualaikum, Malam ini saya ingin memperkenalkan diri ane kembali ya. 

       Nama ana silvia devi terlahir dari sosok ibu dan bapak, masa iya dari........ *abaikan , lahir di bulan desember tgl 17 dan tahun nya 1996 dong hahaha. ane lahir di kota tangerang, dan sekarang tinggal di kabupaten tangerang cisoka pfft :( .
sd saya dulunya di SDN CIBODAS, dikarenakan ada harus sekali pindah jadi SD saya pun juga pindah, *mksdnya saya nya yg pindah ke SD lain * yaitu SDN Cisoka 2, dan berlanjut ke SMPN 1Balaraja, yg tempat nya bersebalahan dengan jalan tol dan sekarang sebelahan juga sama tempat bus pfft bgt yaa. 
dan setelah itu saya berlanjut ke jennjang SMA yaitu SMAN 4 Kab. Tangerang tempat nya di cikupa, citra raya. 
di masa SMA itu paling dan paling menyenang kan banyak teman teman yg membuat hati selalu bahagia hihi. 

kangen kalian guys genk motor yang suka nya nongkrong di depan motor adek kelas kwkwkw :D :")

 

dan paling super duper  segalanya, ngangenin semua pokoknya ada di diri mereka ber2 ini ({}) *komuknyagabgt* =D

dan mereka berdua yg paling ngangenin 

 dan foto yg terakhir ini cowo yg sempet ane suka dari kelas 1-3 SMA hahaha. orang nya baik baik, pinter, sholeh, ah sweet lah pokoknya walaupun orang nya suka bikin hati gedek. sayang ada yg punya galak  loh!!

dan setelah 
dari SMA ane menjulang ke perkuliahan dimana ane kuliah di Universitas Muhammadiyah Tangerang jurusan Perbankan Sariah, ga tau knpa ane tbtb nyangsang disitu, tapi gpp ane harus tetep ngejalanin demi ibu dan bapak dan masa depan ku. 

dilanjut besok ya buat kelanjutan perkenalan nya :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar