sdv

Rabu, 03 Desember 2014

IRMA (Ikatan Remaja Masjid)

Ya, disini gua mau share aja tentang kegiatan gua biasa dirumah ya hehe.
tapi ane mau share tentang IRMA dulu ya KARTAR nya nanti hehee
ane punya organisasi atau sekumpulan gitu di daerah rumah, Nama nya IRMA (Ikatan Remaja Masjid) dan KARTAR (Karang Taruna).
IRMA ini di naungi oleh pak Ust Aziz dan Ketua Irma nya Roy, Kita selalu Kumpul saat malam Jumat dan Kadang  kalau ada acara kita suka Ngadain hehe. Para-para anggotanya ada
ikwan nya=roy,  edwin, singgih, dwi, aldi, opan, dan masih bnyak, yg akhwat nya gua(silvia), feby, islah, annis, eni, uchu, rani dll . dan ane sekarang sedih semenjak udah kuliah kita jarang kumpul, jarng bgt, karna faktor nya kita" yg kuliah ada yang ngekost hihi. kangen bangett. InsyaAllah walaupun jarang ngumpul kita selalu istqomah di jalan Allah ya hehe.
ini lah beberapa foto IRMA
ini lagi buka puasa bersama di Musholla Al-Ikhlas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar