sdv

Senin, 27 Juli 2015

Jatuh Cinta Lagi...





Aku jatuh cinta lagi, benar benar jatuh cinta. 
sebenar nya ini cinta yang salah
mengapa ini dibilang cinta yang slah? aku juga belum tau haha
awalnya aku yang memulai semuanya
sampai saat ini aku menjalani semua itu .
maafkan aku ya. 
tapi rasa ini benar benar terjadi, 

Rasa yang seharusnya tidak ada
tapi ini terjadi dengan sendirinya

dan aku pun belum pernah menatap nya
menatap matanya, dan melihat senyum manisnya

aku menuggu kapan tiba waktunya
tiba waktuku bersamamu
dan mungkin itu masih lama dan sangat amat lama
aku terus bersabar hingga saat ini

ada suatu hal yang aku takutkan
aku takut kita terpish sangat cepat
menjauh sejauhjauhnya
aku takut itu, 
aku takut

saat aku mengenalmu
saat aku mengetahui lagi semua tentang mu aku saangat bahagia
rasnya aku mau masuk dalam kehidupan mu
dan pada akhirnya aku dan kmu bersama hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar